Selasa, 16 Juni 2015

Behind The Scene Ketemu Koh Lexy de el el (Part 2)


Selasa, 16 juni 2015 pagi hari ini  Kumai cukup cerah,,,
Bangun tidur aku sambil senyum-senyum, gimana gak senyum-senyum aku mimpi ketemu koh Lexy n kak Keenan lagi,maaf mas Ary kamu gak masuk di mimpiku,hahaha(jujur ini efek belum bisa move on dari mereka :p ). Setelah melakukan aktivitas pagi seperti nyapu,nyuci piring dll, sekitar pukul 8an gitu aku baru buka leptop dan on, seperti biasa aku langsung buka tab mention, Alhamdulillah ada balesan dari mas Ary. Si masnya ngasih tahu kalau bakalan balik hari selasa sekitar pukul 9-10an lah. Aku buru-buru sms sohib aku si Tini/Ambok n Dika,siapa tahu meraka mau ikut aku lagi,hahaha, kalau mereka berdua sich pengen ketemu sama keenan tapi aku tetep fokus sama kokohku ini, buatku keenan itu bonus(yang luar biasa),hahaha. Dan yang tadi ikut aku (meng4L4Ykan diri) ke dermaga si Dika.  Dika kamu beruntung banget loh punya sohib Aquarius kaya aku ini,hahaha *toss koh Lexy*

Kemudian aku buru-buru mandi dan siap-siap, terutama siap-siap uang buat beli oleh-oleh untuk koh Lexy, mas Ary and Kak Keenan. Habis mandi aku  masih mau ngecek twitter, eh ternyta modemku eror(ya..aku Cuma punya modem -_- ), di saat aku beneran lagi butuhin internet malah eror,,Raisa cedih bingit nich,hikzzz. << #ykalagikumat .

Lalu..... aku minjam handphone abang sepupuku yang kebetulan agak canggihlah :p . Tanpa sarapan sebelum berangkat kedermaga aku beli Amplang(oleh-oleh khas Kumai berupa kerupuk rasa ikan tengiri ) dulu. Eh yang jaga itu toko oleh-oleh ade kelasku, aku minta bonus gak di kasih,lagi-lagi raisa sedih,hikzz... hahaha. Pas beli amplang tadi aku masih sempet-sempetnya bercanda sama dia, tapi yang ada dipikiranku “kira-kira rombongan koh Lexy udah dimana ya?? Udah sampe belum ya??? “hahaha

Aku sampe di dermaga sekitar pukul 9an, seperti biasa aku kan orangnya rada-rada PD, kalau nunggu sendirian mah santay aja. Yang gak santay itu ada yang nyamperin dan ngomong bla bla bla, aku sich iya,,iya aja (tetep pikiran ku di Koh lexy dan kawan-kawan),hahaha. 15menit kemudian Dika dateng sama ponakannya yang kelas 4 SD itu, dia dateng langsung nanya “yka...mana keenannya??” katanya sich pukul 10an,bentar lagi dika tunggu aja. Gak berapa lama ada si om yang punya Kelotok yang di sewa rombongan Koh lexy, akupun langsung nanya,”om masih lama kah??| bentar lagi, ya sekitar pukul 10an lah(saat itu pukul 09:45 WIB)|oh oke om,mksih :D “. Belum sampe 10menitan dika mau pulang buat ganti celana, dia gak PD mau ketemu Keenan make kaya gitu, Dika emang gitu orangnya,hahaha.

Aku udah mulai deg-degan nich mau ketemu koh Lexy, gak lama kemudaian kelotoknya dateng dan dika belum dateng, sambil nunggu nyandar aku dadah-dadahan ma koh Lexy,hahaha. Dika pun datang, Dika sibuk nyariin Keenan “Keenan mana ya???? “ kataku masih di dalem kali, yes Dika bingung nyari keenan, aku sich sibuk mantau kokoh yang lagi ngambil tasnya :p. Pas mereka udah mulai turun, dan kebetulan si om yang punya kapal lewat di hadapanku,”om keenan mana ya?? Aku nanya ke omnya, eh kata omnya “ dia udah balik kemarin “ seketika Dika sedih*pukpuk*  :p.

Dannnn...akhirnya si kokoh di hadapanku lagi, koh..koh foto lagi donk. Tu handphone abangku tiba-tiba lemot, jadi Cuma dapet 1 kali jepret, trus Dika juga foto ma kokohku. Dannnnn...sumpah demi apa aku di ajakin selfie make handphone koh lexy(Doi tahu kalau handphone abangku bosok,secara isinya vedio “yadong” semua.hahahha). Dan yang lebih bahagianya koh lexy nanya aku “ gelang yang kamu kasih kemaren yang mana ya?”sambil nunjukin tangannya, yang warnanya agak gelap itu koh. Aku yakin gelang yang sama kaya punyaku and warnanya lebih muda itu di kasih orang juga. (duh senengnya di pake kokoh,,lope,,lope kokoh :* )

Si kokoh buru-buru mau ke toilet, tapi sebelum pergi aku kasih dia oleh-oleh tadi, “koh ini buat kokoh, mas ary n kak keenan, dan ini gantungan kuncinya(aku beli kemaren pas ke Pangkalan Bun:p) di bagi sendri ya koh, ini ada surat juga buat kokoh(maaf koh tulisanku emang gitu -__-) “ teman kokoh yang cewek itu ketawa liat ke4L4Yanku,LOL. Si kokoh manggil mas Ary dan ngasihin amplang yang tadi, akupun minta foto bertiga( si kokoh sambil bawa buntelan oleh-oleh tadi, berasa habis dapat sembako dari kelurahan,hahaha). Kemudian kami salaman dan berpisah.....koh aku muat kok  masuk dalem tasmu,hahaha. Dari sumber yang aku tahu sich pesawat Kalstar tujuan Jakarta berangkatnya pukul 14:00 WIB, coba kokoh tadi bisa lama-lama ya,hehehe.

Dan aku tadi juga bawa kertas lagi and spidol buat minta TTD dari doi, tapi oh tapi lupa and buru-buru,,,lah aku kudu piye koh??? -__-

Tapi Alhamdullah banget bisa di beri kesempatan ketemu kamu koh...semoga bisa ketemu kamu lagi koh :* . Aku seneng banget , kaya pas ketemu Ariel dulu.hahaha

Oh ya tadi aku gak bisa liat mata sipit kamu koh, tapi kamu tadi tetep keceh koh :D and topimu tadi kayanya cocok dech buat aku koh, kaosnya mas ary juga bagus,hehe
Terima kasih dan Semoga selamat sampe tujuan ya koh :D








Tidak ada komentar:

Posting Komentar