Minggu, 14 Juni 2015

Behind The Scene Ketemu Koh Lexy de el el (Part 1)



Hari ini tanggal 14 Juni 2015, tepat dimana aku ketemu sama cowok sipit berbibir tipis dan sekarang udah punya tato yang gede banget(segede cintaku padamu koh.hahaha ) Alexander Thian @aMrazing.

Aku sich kayanya baru follow akun twitter koh Lexy tahun kemaren dech. Tiap hari kerjaanku cuma stalking akunnya si kokoh,  juga baca tulisan si kokoh di blog(maaf koh aku belum punya bukumu) :D

Tadi siang Kumai gak begitu cerah agak-agak mendung gimana gitu, untungnya sich jemuran udah pada kering. niatnya hari itu aku dateng ke7bulanan rapi-gigi,eh karena aku sibuk aku males dateng.hahaha(aku siapa???hahaha). 

Seperti biasa aku duduk manis di kamar sambil mantengin leptop, maklum punyanya leptop doank..Alhamdulliah ya .  Dan tiap hari aku selalu maen twitter dan menyapa para fansku #ykamanizer (ehh aku siapa?? artes loh :p)  aku juga stalking akaunya si bebeb Calum Hood dan koh Lexy apa lagi si kokoh sama anggota 1D lainnyam lagi liburan kece di Kaltim. Behhh...foto-foto si kokoh minta di pacarin...gila,,,keren-keren semua, bikin envy sich tapi suka banget.hehehe


Sekitar pukul 12:02 WIB si kokoh bilang boarding tanjung puting bla bla bla...pokoknya gtu dech, aku langsung ngebom tab mention si kokoh, koh bisa ketemuan gak nanti?? Sekarang posisi dimana koh? Bales donk koh, pokoknya akau kepo banget. Kebetulan aku blm mandi dari pagi,pas tau si kokoh amau ke TNTP aku langsung mandi dan setelah mandi aku lari ke depan buat minjam handphone abang sepupu aku(handphone aku kan cm BBB: Berbunyi Bergetar Bersenter -__-) setelah itu masih mantengin twitter kali aja di bales si kokoh, sambil nunggu aku sms sohibku si Tini yg biasa aku panggil Ambok dan Dika, tapi yang ngerespon Cuma ambok, dan dia Oke mau ikut aku ke dermaga.


Gak lama setelah itu aku dapet balesan dari si kokoh, kata kokoh setengah jam lagi, tapi aku mulai panik takut gak ketemu kokoh,padahal dari rumah ke dermaga cuma 5menitan, tapi si ambok belum dateng. Ambok belum mandi n rumah dia jauh dari rumahku, dia tahu kalau aku ngebet banget mau ketemu si kokoh, kemudian dia nyuruh aku berangkat duluan, dan aku pun berangkat.


10-15menitan aku sendirian di dermaga sambil liatin cabe-cabean pacaran bikin empet banget masa dia pacaran di hadapanku >.< . mana laper soalnya tadi cuma sarapan and haus tapi mau beli minum tapi gak bawa uang soalnya tadi buru-buru. Kemudian datanglah si Ambok. Aku tau kalau si kokoh lagi sama Keenan, si ambok penasaran banget sama dia ,hahaha.


Setelah menunggu kira-kira 1jaman akhirnya rombongan #adventureborneo yang kece- kece banget itu dateng juga, yang pertama muncul si Keenan. Aku bilang ke ambok,...bok..bok itu Keenan. Si ambok nyuruh aku manggil tapi aku ga berani, aku cuma nyebut nama keenan dengan nada yang pelan dan agak takut, keenan..keenan.....dia berhenti dan noleh (kalau d vidioin pasti bagus nich  )dan maju 1 atau 2 langkah ke arah kami. Aku dengan beraninya bilang “boleh foto bareng ga?? Kak keenan yang mukanya unyu banget itu bilang boleh,(jujur aku makin ngerasa mirip raisa pas foto bareng keenan.hahaha ) setelah foto kak keenan nanya dengan raut wajah yang heran, kalian warga sini ya?? Iya. Kok kalian tahu kami mau ke sini?? Aku kan followersnya koh Lexy, dan si ambok jawab aku followers IG mu kak, pkknya gitu dech... :D aku dengan mukaku yang polos ini aku bilang ke kak keenan “kak,salam buat raisa n pevita ya,hehehe” si bebebnya raisa ini hanya tersenyum penuh makna,hahah. aku sich mikir pasti keenan bingung di tempat seperti ini masih aja ada yang ngenali dia,hahaha. pada saat itu dagunya kak keenan kaya luka gitu mau nanya sich tapi gak berani, aku sich mikirnya pasti kena batu pas kemaren nyelem di goa itu,hahaha(sotoy).

Aku udah mulai deg-degan nunggu koh lexy belum muncul-muncul juga,,trus kak keenan bilang itu lexynya, aku senyum-senyum ga jelas gitu, dan kak keenan teriak..lex ada yang nungguin/nyariin nich..trus si kokoh bilang mana-mana(kalau g salah gtu sich, haha) kemudian aku salaman sama kokoh(beh tatonya kokoh keliatan ), and si kokoh nanya nama ku loh, namanya siapa?? yka koh(walaupun dia gak bakalan inget aku tapi aku seneng), udah lama ya nunggunya?? ya 1jamanlah koh, hahaha. rokoknya kokoh yang masih separo itu di taruh dulu dan kami akhirnya bisa foto sama kokoh. Tinggi aku n koh lexy kayanya sama dech n perut kokoh kayanya gendut dech.mungkin efek gak ngegym beberapa hari ya,hahaha. ah bahagianya....bunga...bunga..kiss..kiss ,,duh apaan sich ini. hahaha

Habis foto kokohnya mesti siap-siapa naik kelotok wisata (kapal), tapi sebelum dia pergi, aku kasih kokoh gelang bruta(dari akar tanaman buatan orang Kumai) yang aku pakai, “koh ini aku kasih kenang-kenangan dari aku koh,maaf ya koh bekas aku” dan di terima lah ma kokoh. Gpp gak di pake yang pntng aku ngasih dia kenang-kenangan,hahaha. dengan muka lucunya itu  Sebelum pergi si kokoh nyari rokoknya yang tadi. Ngehahaha
sebenarnya aku dari rumah bawa kertas and spidol, niatnya mau minta ttdmu koh, tapi apalah daya kamu buru-buru(ke toilet #eeh) mesti berangkat jadi cuma sempet foto doank...tapi makasih banget koh,,,love u koh,hahaha

Mereka pun naik kelotok wisata (kapal) eh ternyta masih ada yang ketinggalan si mas berhidung mancung, sambil nunjunk dia aku bilang ini masnya yang tadi aku mention tapi gak di bales, eh di bilang di bales kok tadi signalnya susah,hahaha, kemudian aku foto bareng dia. di foto tinggi kami sama loh,hahaha. Dan akhirnya setelah berdoa mereka berangkat dan tidak lupa merka dadah-dadah ke aku (kayanya sich ke aku),hahaha..

Kalian baik,ramah,keren ganteng pokoknya kece dech.


Setahu aku kalian bakalan trip 2 hari di TNTP, aku bayangin kalian  di gigitin nyamuk, tidur make kelambu, tanpa signal, pupnya juga di kelotok  (kapal) langsung ke sungai,and.... mandi make air sungai yang warnanya merah kaya teh itu tadi,hahaha.... !!! mungkin kalau ada signal si kokoh bakalan ngetweet ini kok gini sich,,,,kok kaya gitu sich,,bla..bla..bla...dan upload foto-fotonya yg keren-keren, seperti milky way mungkin ,hahhaha.........Duh,,jadi kangen TNTP nich...padahal aku kalau suruh tidur di dapur tu kelotok mau-mau aja,,tapi si kokoh gak nawarin sich,gak peka kamu koh,pdahal aku mau ikut,hahahah

Harapanku sich pulang dari TNTP aku bisa ketemu kalain lagi dan mungkin bisa ngasih kalian apa gitu(kalau aku punya uang,hahaha ) , aku yakin dech balik dari sana  kalian tetep ganteng dengan bau yang wangi ,ngehahaha.


Tapi...yang aku tunggu dari setiap liburan si kokoh itu oleh-olehnya berupa foto-foto yang keren-keren dan cerita yang seru, entah itu cerita yang bikin bahagia atau bikin kokoh bete,hahaha.

Dan buat Tini/Ambok kamu beruntung punya temen Aquarius sekece aku ini, siang-siang aku ajakain ke dermaga,hahaha

aku ngetik ini di tengah malam dimana aku lapar tapi kenyang liat foto-foto aku ma kokoh n kak keenan, dan sambil bayangin kejadian tadi siang,hahhaha


oh ya aku mau mamerin foto aku nich,maaf ya koh aku norak n alay .hahaha (mau pamer foto aja ribet make curhat dulu :p). aku ma mereka ibarat kopi dan susu,,aku kopinya mereka susunya,hahaha










 terima kasih buat koh lexy, kak keenan n mas berhidung mancung atas waktunya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar