Jumat, 03 Agustus 2018

Find Someone Special,Waktu lihat film pendek ini aku senyum-senyum sendiri(karena gak nobar😝). Soalnya aku lihat  couple favorit aku di Hormones the series, si bebeb aku Win dan si cantik kwan😍. Aku belum bisa moveon dari kisah mereka, pas nonton film ini aku bisa lihat mereka lagi.
Jadi mereka itu ketemu di aplikasi pertemanan gitu, setiap hari chat. Mereka awalnya saling curhat eh lama saling kangen dan saling suka😍.
Selain karena ada mereka berdua yang maen, cerita ini film kok aku banget 😂😂😂😂. Kalau mereka chat-break-chat-ketemuan, lah aku chat-break-chat lagi-break lama-chat lagi kemudian doinya udah bahagia bersama patjarnya eh gak lama kemudian doi berbahagia bersama istri dan anaknya😇. Udah ah syurhatnya 😝😝😝.
 BTW aku sampe sekarang belum bisa moveon dari si win and kwan😍.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar